Yurase Ima Wo – Arashi

http://www.aimini.net/view/?fid=8OM8Ewdufm1hio9WRqcu

Halo para pejuang TA mimpi dan cita-cita, Abang-abang Arashi ngasih kita suplemenย nih buat jadi penyemangat kita yang lagi merasa jatuh dan tak bisa bangkit lagi minder, gagal, dan perasaan-perasaan imajiner lain yang membuat kita merasa seakan-akan si mimpi dan cita-cita nggak akan bisa terwujud. #eaaa

Apa? Ga bisa baca liriknya? Ga ngerti artinya? Kasihan.. Coba mampir ke situs ini deh.

Tetap semangat yaa! ๐Ÿ™‚

 

Sumber: Sucy Marisya.

Thank you, Ci! Nama lo udah gue tulis di lembar persembahan nih! ๐Ÿ˜€

Gemilang – Andien

 

sebenernya sih lagu ini pernah dipopulerkan oleh Krakatau Band di tahun…… berapa ya? jaman dulu deh pokoknya. sekarang lagu yang liriknya bisa membangkitkan semangat untuk mengejar cita dan mimpi saya ini kembali populer, namun dengan sentuhan yang berbeda dan pembawa lagu yang berbeda pula. aseeek bahasanya. haha. beda di mananya? beda nya ada di sini:

1. dari apa yang saya dengar, instrumen musik gemilang yang dibawakan oleh krakatau band lebih “energic”. sungguh deh, cocok banget didengerin di waktu pagi, bangun tidur, mandi, semangat siap-siap berangkat ke sekolah, kampus/kantor. apalagi kalau kita lagi semangat-semangatnya mengejar ci(n)ta. eaaa.. kenapa itu ada (n) nya? mungkin yaa siapa tau cita-cita kamu sama kaya cita-citanya kecengan. jadi kamu makin semangat mengejar cita-cintamu gitu. ihiiirr..

nah, kalau Gemilang versi Andien, instrumen musiknya lebih jazzy. pastinya lah ya. buat penikmat lagu-lagunya Andien pasti nggak heran lagi. karena dari album pertamanya juga doi selalu membawakan lagu-lagu jazz. jadi, gemilang versi Andien ini lebih cocok didengerin kalau kamu lagi bermimpi. bukan mimpinya kembang tidur loh! maksudnya ya kamu lagi berkhayal, suatu saat nanti kamu mau jadi apa, mau ngapain aja, mau melakukan misi suci nan mulia yang seperti apa, dll gitu deh. apalagi kamu berkhayalnya malem-malem mau tidur sambil memandang bintang-bintang di langit. beuuuh..

 

2. dari apa yang saya lihat, video klipnya juga beda. *yaiyalah*

sayangnya, saya ngga nemu video klip gemintang versi krakatau band. atau memang ngga ada video klip nya ya? kurang tau juga sih.. kayaknya juga waktu lagu ini dirilis saya belum lahir. tapi pasti kalau ada, video klipnya super banget deh! mungkin videonya bakalan menceritakan kisah seorang hamba Alloh yang gigih mengejar cita-cita dan impiannya. pasti deh, di ceritanya nanti si model jadi juara. entah jadi juara kelas, juara olimpiade, juara lomba sesuatu, begitu lah pokoknya. pokoknya jadi orang hebat lah ceritanya. mungkin loh ya..

beda di video klip Gemilang versi Andien. di sini ada empat tokoh (kalau ga salah) hebat di bidangnya masing-masing. ada tante Christine Hakim (siapa sih yang nggak kenal sama seniman hebat seperti beliau?), tante Susi Susanti sang ratu bulutangkis, tante Mutia Hatta dan ada tante Anne Arantie.

di akhir videonya juga ada kutipan definisi gemilang menurut empat tokoh hebat tesebut. dan dari keempatnya, saya paling suka sama definisi gemilang menurut tante Susi Susanti dan tante Mutia Hatta. katanya, gemilang itu bisa memberikan prestasi bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk orang banyak. wedeeeh mulia banget pasti nih hatinya tante. nggak cuma mikirin diri sendiri, tapi juga mikirin orang lain. ๐Ÿ˜€

dan kalau kata tante Mutia Hatta, gemilang adalah suatu keadaan yang dicapai seseorang, yang tidak banyak orang lakukan. intinya sih menjadi beda. gitu bukan sih tante?

 

kalau definisi gemilang versi kamu apa?

sepenggal lirik penyemangat^^

lagunya boys like girls, judulnya GO. seneng aja gitu sama bagian lirik yang ininya :

Get up and go

Take a chance and be strong
Or you could spend your whole life holding on
Don’t look back, ย just go
Take a breath, move on
Or you could spend your whole life holding on

Believe the tunnel can end
Believe your body can mend
Yeah, I know you can make it through
‘Cause I believe in you
So let’s go put up a fight
Let’s go make everything all right
Go on take a shot
Go give it all you got

yang penasaran sama lagunya, bisa dengerin dan baca lirik lengkapnya di sini:ย http://www.youtube.com/watch?v=abEfQRxg6zQ

untuk saudara seperjuanganku :)

well, butuh waktu 19 tahun lebih untuk saya tarik kesimpulan bahwa hidup itu pilihan. dan ketika kita telah menentukan pilihan, berarti kita telah siap untuk menerima resiko yang mungkin akan ย terjadi, apapun itu. termasuk menerima keadaan seandainya apa yang telah kita rencanakan tidak sejalan dengan kenyataan. dan jika segala hal yang telah kita rencanakan itu tidak sesuai dengan kenyataan, jangan pernah tanyakan “mengapa”, tapi tanyakan “bagaimana?”. just pray for the best and prepare our self for the worst ๐Ÿ˜‰

saat sesuatu yang sama sekali tidak kita harapkan datang, ada dua kemungkinan. kita sedang diuji, atau kita sedang mendapatkan balasan atas apa yang telah kita perbuat.

saat kita sedang mengalami masa-masa seperti ini, wajar jika kita merasa jenuh. namun percayalah kawan, suatu saat nanti kita pasti akan bersyukur pernah melewati ini semua.

Allah ngga akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umat-Nya.

Allah ngga menjanjikan hari yang selalu cerah. namun satu yang pasti, setelah hujan PASTI ada pelangi ๐Ÿ™‚

SEMANGAT TEMAN-TEMAN!!!! cobaan itu BUKAN penghalang kita untuk mencapai tujuan!!! ayoooo sama-sama kita ikhtiar!! apapun keputusannya nanti, jangan pernah nyerah!! masih banyak jalan lain menuju tujuan awal kita ko ๐Ÿ˜€

HMIF, you ROCK!! yeaaaaaahhhh!!!!!!!!!!