Yurase Ima Wo – Arashi

http://www.aimini.net/view/?fid=8OM8Ewdufm1hio9WRqcu

Halo para pejuang TA mimpi dan cita-cita, Abang-abang Arashi ngasih kita suplemen nih buat jadi penyemangat kita yang lagi merasa jatuh dan tak bisa bangkit lagi minder, gagal, dan perasaan-perasaan imajiner lain yang membuat kita merasa seakan-akan si mimpi dan cita-cita nggak akan bisa terwujud. #eaaa

Apa? Ga bisa baca liriknya? Ga ngerti artinya? Kasihan.. Coba mampir ke situs ini deh.

Tetap semangat yaa! 🙂

 

Sumber: Sucy Marisya.

Thank you, Ci! Nama lo udah gue tulis di lembar persembahan nih! 😀

Little Things – 1D

this-video-make-me-so-aaah! *wondering what if I were the woman whom sung this song*

eh tapi nggak yakin sih jaman sekarang masih ada yang romantis-romantisan macam gini. kalaupun ada ya paling bocah-bocah ingu*an korban sinteron kali yah yang nyanyiinnya. haha

 

halo perkenalkan, saya si fulan binti fulan, korban baca status fesbuk temen yang akhirnya jadi demen denger lagu-lagunya wan dayreksyen. sekian. -_-

Yessss!

Masih inget lagu ini?

jadi ceritanya, waktu kecil dulu saya punya lagu favorit. Judulnya Yess. Penyanyinya Agnes Monica feat. Eza Yayang.

Ini lagu udah ngetren dari sebelum tralala trilili ngetop loh! Sayangnya, udah saya cari-cari video klip aslinya tapi tetep ga ketemu 😦

inget banget dulu di VC nya, Agnes pake sepatu roda gitu. Trus saya jadi minta dibeliin sepatu roda juga sama orang tua. haha dasar bocah!

Btw, masih pada inget sama liriknya ngga? Buat yang lupa, gini nih liriknya kurang lebih:

Agnes: “Apakah kamu sakit kepalaaa?”

Eza: “Yeeeesss” *gaya screamer* <— paling seneng saya tiruin. haha

Aduh bukan main susahnya ah, pekerjaan rumahku

Aduh bukan main susahnya ah, pusingnya kepalaku

Makanya yang rajin belajar

biar otak encer dan pintar

Semua tak ada yang susah

berjuanglah terus jangan menyerah

Ini memang kelewat susah ah, badanku jadi gerah

Ini memang kelewat susah ah, besok nyontek sajalah

Kamu tak boleh jadi loyo

yang nyontek itu anak bodo

Makanya kamu jadi loyo

Abisnya kebanyakan nonton video

Belajarlah sampai nilaimu selangit

Gantungkan cita-citamu setinggi langit

tuntutlah ilmu terus jangan jemu-jemu

agar tercapai semua cita-citamu

belajarlah.. oke ke ke ke ke, yesss!

*best part*

Orang tak berilmu itu seperti tak bermata ta ta

Tangan jalan meraba-raba bisa kesandung bisa kejedot

Kesandung, kejedot, kesandung, kejedot, kesandung, kejedot dot dot dot, yess!!

kalau boong dosa loh, dosa loh, dosa loh…

==========================================================================================

Begitulah kira-kira liriknya. Kalau ada yang salah ya maaf yaa 😀

sampai sekarang saya masih seneng dengerin lagu ini loh! Tapi pas udah gede gini baru sadar, kayaknya ada yang ganjil dari liriknya deh. Udah kesandung, kejedot, tapi kok ya masih bisa bilang yes? haha yah namanya juga anak kecil. Jadi gapapa lah ya..

Kalau ngundang Agnes Monica perform di event-event tertentu, doi masih mau nyanyiin lagu ini ngga ya? 😀

ini lagu favoritku. Mana lagu favoritmu?

Gemilang – Andien

 

sebenernya sih lagu ini pernah dipopulerkan oleh Krakatau Band di tahun…… berapa ya? jaman dulu deh pokoknya. sekarang lagu yang liriknya bisa membangkitkan semangat untuk mengejar cita dan mimpi saya ini kembali populer, namun dengan sentuhan yang berbeda dan pembawa lagu yang berbeda pula. aseeek bahasanya. haha. beda di mananya? beda nya ada di sini:

1. dari apa yang saya dengar, instrumen musik gemilang yang dibawakan oleh krakatau band lebih “energic”. sungguh deh, cocok banget didengerin di waktu pagi, bangun tidur, mandi, semangat siap-siap berangkat ke sekolah, kampus/kantor. apalagi kalau kita lagi semangat-semangatnya mengejar ci(n)ta. eaaa.. kenapa itu ada (n) nya? mungkin yaa siapa tau cita-cita kamu sama kaya cita-citanya kecengan. jadi kamu makin semangat mengejar cita-cintamu gitu. ihiiirr..

nah, kalau Gemilang versi Andien, instrumen musiknya lebih jazzy. pastinya lah ya. buat penikmat lagu-lagunya Andien pasti nggak heran lagi. karena dari album pertamanya juga doi selalu membawakan lagu-lagu jazz. jadi, gemilang versi Andien ini lebih cocok didengerin kalau kamu lagi bermimpi. bukan mimpinya kembang tidur loh! maksudnya ya kamu lagi berkhayal, suatu saat nanti kamu mau jadi apa, mau ngapain aja, mau melakukan misi suci nan mulia yang seperti apa, dll gitu deh. apalagi kamu berkhayalnya malem-malem mau tidur sambil memandang bintang-bintang di langit. beuuuh..

 

2. dari apa yang saya lihat, video klipnya juga beda. *yaiyalah*

sayangnya, saya ngga nemu video klip gemintang versi krakatau band. atau memang ngga ada video klip nya ya? kurang tau juga sih.. kayaknya juga waktu lagu ini dirilis saya belum lahir. tapi pasti kalau ada, video klipnya super banget deh! mungkin videonya bakalan menceritakan kisah seorang hamba Alloh yang gigih mengejar cita-cita dan impiannya. pasti deh, di ceritanya nanti si model jadi juara. entah jadi juara kelas, juara olimpiade, juara lomba sesuatu, begitu lah pokoknya. pokoknya jadi orang hebat lah ceritanya. mungkin loh ya..

beda di video klip Gemilang versi Andien. di sini ada empat tokoh (kalau ga salah) hebat di bidangnya masing-masing. ada tante Christine Hakim (siapa sih yang nggak kenal sama seniman hebat seperti beliau?), tante Susi Susanti sang ratu bulutangkis, tante Mutia Hatta dan ada tante Anne Arantie.

di akhir videonya juga ada kutipan definisi gemilang menurut empat tokoh hebat tesebut. dan dari keempatnya, saya paling suka sama definisi gemilang menurut tante Susi Susanti dan tante Mutia Hatta. katanya, gemilang itu bisa memberikan prestasi bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk orang banyak. wedeeeh mulia banget pasti nih hatinya tante. nggak cuma mikirin diri sendiri, tapi juga mikirin orang lain. 😀

dan kalau kata tante Mutia Hatta, gemilang adalah suatu keadaan yang dicapai seseorang, yang tidak banyak orang lakukan. intinya sih menjadi beda. gitu bukan sih tante?

 

kalau definisi gemilang versi kamu apa?

David Choi – By My Side

ini lagu sama music video nya match banget. so sweeeeeeetttt ❤

cocoknya dinyanyiin waktu apa ya kira-kira? lamar anak orang? atau pas nikah aja? kapanpun kayaknya sih cocok deh. pokoknya ini lagu romantisnya ngga nahaaan >.< hahaha

 

paling suka sama petikan gitar dari intro di awal lagu sampai akhir. dan paling suka juga sama bagian lirik yang ini:

 

I’m just listening to the clock go ticking
I am waiting as the time goes by
I think of you with every breath I take
I need to feel your heartbeat next to mine
You’re all I see in everything

I just wanna hold you
I just wanna kiss you
I just wanna love you all my life
I normally wouldn’t say this but I just can’t contain it
I want you here forever right here by my side

All the fears you feel inside
And all the tears you’ve cried
They’re ending right here
I’ll heal your hardened soul
I’ll keep you oh so close
Don’t worry, I’ll never let you go
You’re all I need
You’re everything

No one else would ever do
I’ve got a stubborn heart for you
Call me crazy but it’s true
I love you
I didn’t think that it would be you who made it clear to me
You’re all I need

eh itu mah namanya suka sama semua bagiannya yaa.. hehe yah pokoknya begitulah. ini lagu favorit saya banget. such a trigger that made me love another David Choi’s love songs 😉