Selamat datang kembali di blog nya Annisa๐Ÿ™‚

Yeay akhirnya nulis lagi! Setelah hectic nyaa menunaikan kewajiban akademik-sidang-revisi-buka bersama temans walaupun ga ada yg ngajak hidup bersama. hiks-lalu tetiba kangen nulis.

Banyak ide di kepala. Di sticky notes juga. saking banyaknya, jadi bingung mau nulis yang mana duluan. Akhirnya, setelah berjuang melawan rasa bimbang, saya putuskan untuk mengapresiasi orang-orang berpengaruh yang saya temukan di persimpangan perjalanan. khususon yang sangat berpengaruh pada selesainya TA saya. #tsaaah

Jadi, terima kasih untuk:

Sepasang kekasih kesayangan, orang tua penulis, Bapak Misnan Gunawan dan Ibu Siti Napsiah. Terima kasih untuk pengorbanan yang diberikan, untuk bersedia menjadi guru dalam sekolah kehidupan, serta berbagi kisah hidup yang luar biasa. I do really love you :’)

Yang paling cerewet perhatian, rajin tanya progress TA, mengingatkan penulis untuk fokus dalam menyelesaikan TA, mengajarkan penulis untuk dapat tutup mata-telinga terhadap hal-hal yang dapat membuyarkan fokusnya, menemani penulis di segala suasana,ย  -sang pembimbing spiritual- my sibling Santi Rosdina. Terima kasih ya mbe buat dukungan, bantuan, serta transfer-an semangat berjuang dan ngga cepet nyerah buat adiknya. Elepyu pung :*

Pembimbing 1 dan 2, Pak Tjokorda dan Kak Pak Bayu Munajat. Terima kasih atas bimbingan dan ilmu yang diberikan oleh bapak. Beruntung rasanya memiliki kesempatan untuk dibimbing oleh orang hebat macam Pak Tjok & Pak Bayu.

Mas Rendy, Eci, Mas Bayu, Mba Gita, Mas Adi, Ratih. Tuyul-tuyul penghibur di Bekasi -Nathan, Renatha, Sekar, Alfie, Bimo, Rafli, Najriel-. Terima kasih juga untuk Mbah Nini, Le Kapti, Le Ang, Le Peni dan keluarga besar H. Sukardi atas semangat dan do’a nya.

Sahabat sepanjang masa, Ayu Koeswardani, yang ngga bosen jadi sahabat dari jaman bakso bolo-bolo masih berdiri di depan SMP 3 hingga mall di Bekasi merajalela. Terima kasih juga untuk ke- pasrah relaan-nya keliling-keliling tempat parkir cuma buat gambarin denah parkiran. Menemani awal dan akhir perjalanan saya kuliah. Salam “bolang”, bu guru! Ka Siti Galuh, Monica Melissa Puteri, yang setia menemani penulis selama di Bandung, menjadi tempat berbagi kisah dan kasih. Terima kasih ya kaka & Monicah udah sabar dan masih mau berkawan denganku dengan segala kekurangan yang aku punya. Semoga Ridho Allah SWT selalu menyertai langkah-langkah kita di masa depan. Aamiin..

Keluarga Besar Fakultas Informatika (Dosen & Staf Fakultas IF, HMIF, seluruh mahasiswa IF) Bu Novi, Pak Fazmah, Bu Hetty, Pak Kemas, Pak Endro, Pak Iwan, Pak Jek, atas bimbingan dan bantuan serta ilmunya selama ini. Semoga amal ibadah ibu & bapak terus mengalir.

Super partner penulis di Liga IF 2009, Liga IF 2010, TKI 2010, Sheila 2010, DesBin 2011, Entitas HMIF 2010-2012, Ka Alvin, Ka Ratih Dwiastuti (Himatel), Ka Rachdi, Ka Wina, Farida, Faiza, Elsen, Fathul, Ka Donni, Ka Aji, Steffi Budi, Peik, Ka Demsy, Amru, Nita, Azwar, Ismi, Fandy, Alfi, Ken MT, Ka Ive, Ukhti Echy, Akhi Iman, Richard, Arsen, Doddy dan kawan-kawan lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Terima kasih untuk kerjasama, ilmu, pengalalman, serta untuk menjadi lebih dari sekedar partner kerjaย :)

Tempat penulis berbagi ilmu dan pikiran sekaligus penghibur dan pembimbing ke-n penulis, keluarga laboratorium RPL, Ka Bayu Munajat, Ka Wisnu Raditya, Alfi Hanif, Erlangga Wira, Dwiana Karti, Bening Gumilar, Jati .. Kusuma(?), Muha, Pepi Yunanto, Ela, Sindi, Bimo, Ka Zudha. Betapa beruntungnyaa saya bisa kenal orang-orang hebat seperti kakak-kakak semua, si calon orang-orang sukses๐Ÿ˜€

JCo! Selusin. Rere, Cacing, Mano, Jumi, Novi, Mba Epi, Nok’e, Afrin, Mbak Mel,ย  Phyta, Ameng, akhirnya gue bisa nyusul rere, geng! Semoga kita semua bisa segera nyusul Rere & Mano. Soon :’)

Dea, Fione, Erika, Gema, Abeng, Molan, Abhe, Azrin, Fandy, Sate, Asmel, Iim dan kawan-kawan core-i4 lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Terima kasih untuk petualangan yang ngga akan terlupakan dengan kalian. Sampai jumpa di masa depan, kawan!๐Ÿ™‚

a[x.5]el khususnya untuk Nadzifah yang baik banget mau nemenin saya di ITB cari buku referensi. Makasih banyak ya peh. Sukses buat orang baik kayak lo. Untuk NaKAl (Pak Wartana, Fakhrur Rozzie, Rithza, Annisa PP, Faiz, Bang Ling, Bowo, dll), sisix (Bu Lilis, Kiki, Nurul, Bang Tom, Faris, Gina, Iqbal, Lele, Fauzi, dll), Nihon Club (Uci, Afia, Hasrina, Peke, Eka, Erin, dll) dan keluarga besar SMAN 1 Bekasi lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Beruntung bisa jadi bagian dari kalian. Semoga silaturrahim kita tetap terjaga ya๐Ÿ™‚

Area Network Telkom-Jatinegara, Bobby Lazuardi, Hanna, Dave Adiwianto, Mentari Pangestu, Clara, Yasir, Ka Puji, Ka Dina, Mas Muri, Pak Zainal, Pak Rudy, Pak Bohim. Geladi saya menjadi berkesan dengan bapak & kawan semua.

Oom Teguh Wahyono dan keluarga . Terima kasih untuk segala kebaikannya. Semoga keluarga Oom selalu dalam lindungan dan kasih sayang-Nya.

dan untuk PH delivery-man yang memberikan warna pada akhir kisah TA saya. Terima kasih untuk dukungannya, untuk opini/saran/masukannya, yang super sabar meladeni curhatan TA saya yang panjangnya kadang kayak novel. Terima kasih juga untuk kirimannya. Semoga segala niat baik dilancarkan jalannya oleh Allah SWT๐Ÿ™‚

========================================================================

Overall, I’m thanking you for filling a part of my life. Being my teachers of my school of life indirectly.ย I believe that we met just for nothing. There’s a reason why we met each other. and I thank Allah, I met you. See you in another crossroad we’ll through. Insya Allah. Enjoy your journeyย :)

2 thoughts on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s