kakak……. Apa??

28122012

 

Ini kakak GDC ya.

Oiya waktu itu saya beli celana seragam pertama kali sama kakak ini lho #gapenting

Semangat TA kak!

 

Lagi JJM alias Jalan-Jalan Mata di folder “picture” ketemu foto ini! haha jadi keingetan kan saya lupa. aslinya mau post foto ini dari jaman baca feedback nya. tapi apalah daya. saya sering lupa ._.

Jadi ceritanya, di akhir praktikum basdat ada yang ngasih feedback buat saya seperti kutipan tulisan di atas. Kenapa cuma feedback ini yang saya “abadikan?” sebab menurut saya, feedback inilah yang paling “beda”. Apa yang membuatnya “beda”?

1. “ini kakak GDC ya” < nahloh, tau dari mana? haha pasti dateng openmind GDC 2012 ya? liat saya jadi MC ya? Tepatnya, saya adalah anak RPL yang diminta menjadi MC openmind yang punya hasrat untuk bisa membuat game sendiri tapi belum juga terwujud hingga saat ini. *sedih* Pernah minta diajarin sih, dikasih beberapa referensi sama temen trus coba bikin sendiri (tanpa pengawasan orang tua). Tapi apalah daya, gamenya ga pernah jadi. Mau diskusi tapi malu rasanya. Saya masih cupu banget sih. Ibarat file itu makanan, mungkin sudah membusuk. dan saya akhirnya berpaling ke tugas-tugas wajib yang minta segera ditunaikan. Apalagi sekarang ada….. you-know-what. haha tapi semoga bisa ter-realisasi-kan lah ya. Minimal untuk dinikmatin sendiri/keluarga. *malah jadi curhat kan*

2. “Oiya waktu itu saya beli celana seragam pertama kali sama kakak ini lho #gapenting” < saya bacanya rada gimana gitu. dari GDC tiba-tiba jadi penjual celana. haha -_- Pasti beli celananya di stand HMIF ya waktu PMB? sebentar. tahun 2011 stand PMB nya di sebelah mana ya? saya ikutan jualan di PMB gitu? *tepok jidat berusaha mengingat-ingat*

 

sebegitu atraktif-nya kah saya saat ngemsi? hal memalukan apa yang saya lakukan sampe keciri gitu kalau saya kakak (MC) GDC?

daaaan adakah yang salah dengan celana seragam pertamanya sampe inget siapa penjualnya? bukan karena celana yang dibeli cepet sobek kan? atau masih muat sampe sekarang? haha

terima kasih buat kata-kata “Semangat TA kak!”-nya ya. semoga kuliah dan jalan menuju masa depanmu juga lancar jaya😀

============================================================================================

Berharap suatu saat nanti saya ngga hanya diingat sebagai kakak (MC openmind) GDC atau penjual celana di PMB, tapi juga bisa memotivasi dan menjadi contoh yang patut ditiru oleh orang lain, minimal oleh orang-orang di sekitar saya. amiiiiiin ya Rabb🙂

============================================================================================

anyway, yang nulis feedback ini buat saya siapa hayo? ngaku!😀

Leave a Reply

