hidup di hari ini

saya hidup di hari ini. tanpa peduli akan apa yang terjadi esok hari.

saya hidup di hari ini. tanpa rasa sesal akan apa yang telah terjadi kemarin.

saya hidup di hari ini. saya senang. tapi saya tidak ingin menjadi terlalu. terlalu senang. karena saya takkan tau apakah esok saya masih bisa merasakannya atau hanya diizinkan untuk merasakannya hari ini saja.

saya hidup di hari ini. saya sedih. tapi saya tidak ingin menjadi terlalu. terlalu sedih. karena saya ngga tau apa yang akan terjadi esok hari. mungkin besok ini semua berakhir. atau mungkin ini adalah awal dari sesuatu yang lebih berat.

saya hidup di hari ini. dan saya hanya ingin menikmatinya. sungguh. tanpa harus berkhayal, mengawangkan pikiran dan harapan yang menjulang, namun pada akhirnya kecewa karena entah kapan menjadi nyata.

saya hidup di hari ini. dan saya hanya ingin menikmatinya. sungguh. tanpa harus menangis, meratapi semua kejadian yang telah mengobok-obok emosi hati, padahal mungkin itu hanya terjadi di hari ini. dan ternyata ini semua jebakan april mop.

ย 

ย 

i live today, because i belive that everything has an ending and happens for a reason๐Ÿ™‚

ย 

Leave a Reply

