dwisemester ke dua di sini :)

waaaaahhh…

ngga terasa udah hampir 2 tahun aja saya merantau di sini. lumayan terasa asinnya garam, manisnya gula, dan pahitnya teh cina yang saya telan selama menjalani hari-hari sebagai mahasiswa.ย 

kenapa jadi ngomongin bumbu dapur deh hha lanjut..

what’s on 4th semester?

banyak, lebih dari satu pastinya. hehe :p

I can’t wait for these moments!๐Ÿ™‚

1. praktikum basdat. yang bikin saya seneng, semester ini ada praktikumnya. praktikum basdat. entah kenapa saya lebih semangat belajar praktikum daripada teori. kalau praktikum, pasti saya cepet nalarnya๐Ÿ˜€

2. still, on RPL’s lab, belajar web design & programming (SG). menurut penerawangan, kayanya semester ini saya bakalan minta bantuan kaka-kaka lab deh. soalnya pengen bikinin aplikasi buat di tempat praktek ibu. mohon bantuannya yaaa kaka (kalau baca sih.. kalau ngga baca mah palingan selasa saya main-main ke sana. hehe)๐Ÿ˜€

3. a little like I did before, give the best of us for you, IF family๐Ÿ™‚

but the difference is, I’ll do this with my Internal HMIF 2011 of course.๐Ÿ˜‰

4. selain praktikum basdat, ada banyak teori nih macamnya PBO, PBDR, RPL, DAA, COA, daaann satu mata kuliah yang namanya kaya penyakit (semoga isinya ngga bikin penyakitan deh yaa) yaitu Probstat.. *jeng-jeng-jeng-jeng (efek suara kaya di film2 horor)

siapakah mereka? tunggu kisah selanjutnya hanya di blognya annisa๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s